Search Engine Submission - AddMe

55 tips SEO buat blogger pemula

buat anda para blogger pemula ini akan sedikit membantu untuk meningkatkan pengujung di blog anda.

1. Jika Anda benar-benar HARUS menggunakan Java script drop down, menu dengan gambar, atau link gambar, jangan lupa untuk membuat teks link di suatu tempat pada halaman agar search engine spider mengikuti link tersebut.

2. Konten adalah raja, jadi pastikan untuk konten yang ditulis dengan baik dan unik yang akan fokus pada kata kunci utama atau frase kata kunci.

3. Jika konten adalah raja, maka link adalah ratu. Membangun jaringan kualitas backlink menggunakan frase kata kunci Anda sebagai link. Ingat, jika tidak ada alasan, baik logis untuk situs tersebut untuk link ke Anda, Anda tidak ingin link.

4. Jangan terobsesi dengan PageRank. Ini hanyalah salah satu bagian isty bitsy dari algoritma peringkat. Sebuah situs dengan PR rendah dapat benar-benar mengungguli situs dengan PR yang lebih tinggi.

5. Pastikan Anda memiliki tag title yang unik, kata kunci yang difokuskan pada setiap halaman situs Anda. Dan, jika Anda HARUS memiliki nama perusahaan Anda di dalamnya, letakkan di akhir. Kecuali Anda adalah nama merek utama yang nama rumah tangga, nama bisnis Anda mungkin akan mendapatkan beberapa pencarian.

6. konten segar dapat membantu meningkatkan peringkat Anda. Tambah baru, konten yang bermanfaat untuk halaman Anda secara teratur. Konten yang segar menambahkan relevansi ke situs Anda di mata mesin pencari.

7.Yakinkan bahwa link ke situs Anda dan dalam situs Anda menggunakan frase kata kunci Anda. Dengan kata lain, jika target Anda adalah “widget biru” kemudian link ke “widget biru” bukan sebuah “Klik di sini” link.

8. Fokus pada pencarian frasa, bukan kata kunci tunggal, dan menempatkan lokasi Anda dalam teks Anda (“kami toko Palm Springs” bukan “toko kami”) untuk membantu Anda mendapatkan temuan dalam pencarian lokal.

9. Jangan desain situs web Anda tanpa mempertimbangkan SEO. Pastikan desainer web Anda memahami harapan Anda untuk SEO organik. Melakukan retrofit di situs Anda berbasis Flash tidak akan membantu agar bisa di crawl spider. spider bisa mengcrawl teks, bukan Flash atau gambar.

10. Gunakan kata kunci dan frase kata kunci yang tepat dalam link teks, dan atribut ALT gambar bahkan nama domain Anda.

11. Periksa masalah canonicalization – www dan domain non-www. Tentukan yang ingin Anda gunakan dan 301 redirect yang lain untuk itu. Dengan kata lain, jika http://www.domain.com yang dimaksud dengan preferensi Anda, kemudian http://domain.com harus mengarahkan ulang ke itu.

12. Periksa link ke halaman rumah Anda di seluruh situs Anda. Apakah index.html ditambahkan ke nama domain Anda? Jika demikian, Anda membelah link Anda. link pergi ke luar dan internal link http://www.domain.com pergi ke http://www.domain.com/index.html.

Parit index.html atau default.php atau apapun halaman dan selalu link kembali ke domain Anda.

13. Frames, Flash dan AJAX berbagi semua masalah yang umum – Anda tidak bisa link ke satu halaman. Ini baik semua atau tidak. Jangan gunakan Frames sama sekali dan menggunakan Flash dan AJAX sedikit untuk hasil terbaik SEO.

14. Anda ekstensi file URL tidak masalah. Anda dapat menggunakan html,.. Htm,. Asp,. Php, dll dan tidak akan membuat perbedaan sejauh SEO yang bersangkutan.

15. Punya situs web baru yang ingin Anda jelajahi? Mengirimkan formulir pendaftaran reguler melalui Google dapat waktu berminggu-minggu. Cara tercepat untuk mendapatkan situs Anda jelajahi adalah dengan mendapatkan link ke situs lain melalui kualitas.

16. Jika konten situs Anda sering tidak berubah, Anda memerlukan situs blog karena pencarian laba-laba seperti teks segar. Blog setidaknya tiga kali seminggu dengan baik, konten baru untuk memberi makan orang-orang crawler kecil.

17. Ketika membangun link, berpikir kualitas, bukan kuantitas. Satu tunggal, baik, link otoritatif dapat melakukan lebih banyak untuk Anda dari selusin link berkualitas buruk, yang sebenarnya dapat menyakiti Anda.

18. Search engine ingin konten bahasa alami. Jangan mencoba untuk barang teks Anda dengan kata kunci. Itu tidak akan berhasil. Search engine melihat berapa kali suatu istilah dalam konten Anda dan jika tidak normal tinggi, akan menghitung ini terhadap Anda bukan untuk Anda.

19. Bukan hanya link Anda menggunakan kata kunci jangkar teks, tapi teks di sekitar link juga harus terkait dengan kata kunci Anda. Dengan kata lain, mengelilingi link dengan teks deskriptif.

20. Jika Anda berada di server bersama, melakukan cek daftar hitam untuk memastikan Anda tidak di proxy dengan situs spammer atau dilarang. kemasyhuran negatif mereka bisa mempengaruhi peringkat Anda sendiri.

21. Perlu diketahui bahwa dengan menggunakan layanan yang blok domain informasi kepemilikan saat Anda mendaftar domain, Google mungkin akan melihat Anda sebagai spammer yang potensial.

22. Ketika posting Anda mengoptimalkan blog, mengoptimalkan tag judul posting Anda secara mandiri dari judul blog Anda.

23. Intinya di SEO adalah Teks, Link, Popularitas dan Reputasi.

24. Pastikan situs Anda mudah digunakan. Hal ini dapat mempengaruhi bangunan link Anda kemampuan dan popularitas dan, dengan demikian, peringkat Anda.

25. Berikan kasih link, Dapatkan link cinta. Jangan pelit dengan melakukan link. Itu akan mendorong orang lain untuk link ke Anda.

26. Mesin pencari seperti konten unik yang juga kualitas konten. Bisa ada perbedaan antara konten yang unik dan kualitas konten. Pastikan konten Anda adalah keduanya.

27. Jika Anda benar-benar HARUS memiliki halaman utama Anda sebagai halaman splash yang semua Flash atau satu gambar besar, tempat teks dan link navigasi bawah.

28. Beberapa link yang paling berharga mungkin tidak muncul di situs Web sama sekali tetapi dalam bentuk komunikasi e-mail seperti newletters dan zine.

29. Anda mendapatkan NOTHING dari link dibayar kecuali kecuali beberapa klik link yang tertanam dalam teks tubuh dan TIDAK link sponsor jelas.

30. Link dari. Domain edu yang diberi bobot baik oleh search engine. Jalankan pencarian untuk non-profit yang mungkin. Situs edu yang mencari sponsor.

31. Berikan mereka sesuatu untuk dibicarakan. Linkbaiting isi cukup baik.

32. Berikan setiap halaman fokus pada frase kata kunci tunggal. Jangan mencoba untuk mengoptimalkan halaman untuk beberapa kata kunci sekaligus.

33. SEO adalah berguna jika Anda memiliki panggilan lemah atau tidak ada untuk bertindak. Pastikan ajakan Anda untuk bertindak yang jelas dan hadir.

34. SEO bukanlah sebuah proses satu-shot. Perubahan lanskap pencarian sehari-hari, sehingga diharapkan untuk bekerja pada optimasi Anda sehari-hari.

35. Melayani blogger berpengaruh dan situs otoritas yang mungkin link ke Anda, gambar, video, podcast, dll atau meminta untuk mencetak ulang konten Anda.

36. Dapatkan pemilik atau CEO blogging. Tak ternilai! pengaruh CEO pada sebuah blog adalah luar biasa karena ini adalah VOICE perusahaan. Respon dari pemiliknya untuk komentar pembaca akan menyebabkan kredibilitas Anda untuk meroket!

37. Optimalkan teks di RSS feed seperti kamu harus dengan posting Anda dan halaman web. Gunakan teks deskriptif, kaya kata kunci di judul dan deskripsi.

38. Gunakan keterangan gambar-gambar Anda. Seperti dengan foto surat kabar, tempat yang kaya dengan kata kunci keterangan gambar Anda.

39. Perhatikan konteks sekitar gambar Anda. Gambar dapat peringkat berdasarkan teks yang mengelilingi mereka di halaman. Perhatikan teks kata kunci, judul, dll

40. Anda lebih baik membiarkan halaman situs Anda akan ditemukan secara alami oleh crawler tersebut. Bagus navigasi global dan menghubungkan akan melayani Anda lebih baik daripada hanya mengandalkan pada XML Sitemap.

41. Ada dua cara untuk TIDAK melihat Google Personalized Hasil Pencarian:

(1) Log out dari Google

(2) append & pws = 0 sampai akhir URL pencarian Anda di kotak pencarian

42. Link (link terutama dalam) dari situs PageRank tinggi adalah emas. PR tinggi menunjukkan kepercayaan yang tinggi, sehingga menghubungkan kembali akan membawa lebih berat.

43. Gunakan link absolut. Bukan hanya karena membuat link navigasi di tempat Anda kurang rentan terhadap masalah (seperti link ke dan dari halaman https), tetapi jika goresan seseorang konten Anda, Anda akan mendapatkan backlink jus keluar dari sana.

44. Lihat apakah perusahaan hosting Anda menawarkan “Sticky” forwarding ketika pindah ke domain baru. Hal ini memungkinkan meneruskan sementara pada domain baru dari yang lama, mempertahankan URL baru di address bar sehingga pengguna secara bertahap dapat digunakan ke URL baru.

45. Memahami pemasaran sosial. MEMANG bagian dari SEO. Semakin Anda memahami tentang situs seperti Digg, Cengking, del.icio.us, Facebook, dll, semakin baik Anda akan dapat bersaing dalam pencarian.

46. Untuk mendapatkan kesempatan terbaik untuk video Anda dapat dicari oleh crawler, membuat sitemap video dan daftar di account Google Webmaster Central.

47. Video yang muncul dalam hasil pencarian Google dicampur tidak hanya datang dari YouTube. Pastikan untuk mengirimkan video Anda ke situs-situs video berkualitas lainnya seperti Metacafe, AOL, MSN dan Yahoo untuk beberapa nama.

48. Surround konten video pada halaman Anda dengan teks yang kaya kata kunci. Mesin pencari melihat sekitarnya konten untuk menentukan kegunaan video untuk query.

49. Gunakan kata-kata “gambar” atau “gambar” dalam deskripsi foto dan keterangan ALT Anda. Banyak pencarian adalah untuk kata kunci ditambah satu dari kata-kata.

50. Aktifkan “Enhanced pencarian gambar” dalam account Google Webmaster Central. Gambar adalah bagian besar dari hasil pencarian baru dicampur, jadi memungkinkan Google untuk mencari foto Anda akan membantu usaha SEO Anda.

51. Tambahkan komponen virus ke situs web atau blog – reviews, fungsi berbagi, peringkat, pengunjung komentar, dll

52. Perluas jangkauan layanan Anda untuk memasukkan video, podcast, berita, konten sosial dan sebagainya. SEO tidak sekitar 10 link biru lagi.

53. Ketika mempertimbangkan pembelian atau pertukaran link, memeriksa tanggal cache halaman dimana link Anda akan berlokasi di Google. Cari “cache: URL” di mana Anda mengganti “URL” untuk halaman yang sebenarnya. Yang lebih baru tanggal cache yang lebih baik. Jika halaman tidak ada atau tanggal cache lebih dari sebulan tua, halaman tidak banyak berguna.

54. Jika Anda memiliki halaman di situs Anda yang sangat mirip (Anda prihatin tentang isu duplikat konten) dan Anda ingin memastikan yang benar dimasukkan dalam mesin pencari, tempat URL dari halaman pilihan Anda di Sitemaps Anda.

55. Periksa header server Anda. Cari “header cek server” untuk mencari alat online gratis untuk ini. Anda ingin memastikan URL Anda laporan “200 OK” status atau “301 Dipindahkan secara Permanen” untuk redirect. Jika status menunjukkan hal lain, pastikan URL Anda ditetapkan dengan benar dan digunakan secara konsisten di seluruh situs Anda.

dibawah ini ada buku sao profesional:








sumber: wedhos-online.blogspot.com

Artikel yang berkaitan



No comments: